Friday, February 22, 2013

The Help

Baru aja gw nonton film yang awalnya thau dari teman sekelas yang katanya filmnya bagus dan mengaharukan, judulnya The Help yang gw tonton tadi siang dan gw lanjutin lagi pas mau tidur soalnya besok libur dan mending nonton dulu sendirian biar feelnya lebih dapat.wkwk.....kalau film gini aja gw tulis, coba film "itu" bisa berabe urusannya kalau gw tulis.
Film ini tuh bagus karena menceritakan kisah para kaum pembokat kulih hitam yang mengabdikan diri pada tuan nyonya kulit putih di negara Amerika. Tidak sedikit para pembantu yang diperlakukan semena-mena oleh majikannya dan gw rasa hal itu masih terjadi sampai sekarang. Oleh karena itu hendaknya kalau kita punya pembantu perlakukan dengan baik kawan, sebagai manusia yang kedudukannya juga sama. Tapi permasalahan yang timbul untuk saat ini yaitu banyak pembantu yang udah mulai kurang ajar, nggak seperti film itu. 
Dikisahkan seorang pembantu kulit hitam namanya Aibileen yang anaknya meninggal ketabrak truk sampai suatu ketika ketemu cewek manis bernama Miss Sketer yang jadi penulis buku. Isi bukunya itu mengenai curhatan para pembantu kulit hitam yang disiksa nyonya-nyonya kulit hitam.....Akhir kisahnya mengharukan dan bisa ditonton nih buat teman-teman beserta keluarga..

1 comment: