Friday, February 15, 2013

Australia

Yah..nggak tau kenapa belakangan ini tidur malam terus. Bukan gara-gara ujian tapi karena libur.
Kemarin, dari jam 9an (kl gak salah) sampai jam 01.00 gw nonton film AUSTRALIA, setelah kemarin nonton film sejenis FTV Thailand yang judulnya lupa, pokoknya tentang ketemu pacar di korea gitu dan gak tau namanya.
Tapi bukan film itu yg gw mau ceritain, yang mau gw ceritakan yaitu tentang film Australia yang dimainkan oleh Lady Asley, Nullah dan Drover. Terdapat juga pemain yang nyolot si Carney dan Flecter. Gak tau kenapa dari kemarin kok ceritanya tentang cinta-cintaan melulu.wkwk...... mungkin gara-gara mau valentine. Yang jelas, film ini recommended bgt untuk ditonton. Walau hari ini valentine dan gw masih jomlo....dibawa happy aja. Pasti Tuhan kasih yang terbaik dan wkwkkwkw.....kadang dalam hati apakah gw akan mendapatkan patahan tulang rusuk gw seperti film yang gw tonton itu. misalnya saat nanti penempatan dan cinlok gw gak tau dah...

No comments:

Post a Comment