Saturday, February 16, 2013

Sutisna Epi

Nampaknya hari mau hujan dan maksimal waktu transfer untuk pemesanan tiket promo sebentar lagi. Alhasil gw pergi ke ATM Bank terdekat untuk memasukkan kode tiketnya. Biasanya gw jalan kaki karena emang gw suka jalan kaki, tapi karena mendung gw putuskan naik sepeda Emak gw. Soalnya sepeda Ontel gw udah lama rusak sejak kuli_ah dengan beban 30 SKS beberapa waktu yang lalu.
Tapi sesaat setelah mengeluarkan sepeda, tepatnya habis makan siang ada anak-anak kecil yang teriak- teriak "SUTISNA EPI" bareng-bareng ke arah satu anak yang berdiri di arah yang berlawanan dengan kelompok anak-anak yan berteriak "SUTISNA EPI, sutisna epiiiii..terus". Awalnya gw bingung dan tiba-tiba gw tertawa karena GW TAUUU pasti anak=anak itu lagi main kata-kataan nama orang tua.WKWKWKKW........ udah lama banget tuh nggak gw dan teman-teman SD gw nggak lakukan. Sangat lucu memang karena hal seperti itu pernah gw alamin dan rasanya itu emosi kalau dikatain nama orang tua.wkwk.... nggak tau apa karena lingkungan rumah yang masih di daerah kampung atau emang semua anak  pernah melakukan hal seperti itu. Yang jelas, permainan yang cuma bacot-bacotan seperti ini juga dapat memicu amarah dan bahkan ada yang sampai nangis. Inget gw dulu, ada anak cewe yang gw dan teman-teman katain ampe nangis. Nama ibunya kita kata-katain dan biasanya diplesetkan biar tambah afdol. contohnya nama Endang ditereakin jadi selendang, dan seterusnya. Tapi apa makna dan siapa yang memulai permainan seperti itu. Apa sebelum gw tidur, eh maksudnya sebelum gw lahir permainan itu sudah dipopulerkan?? Mana gw tahu. Yang jelas permainan itu tuh nggak bagus ya, tapi kocak.hahha....

No comments:

Post a Comment