Thursday, November 17, 2011

Makasih Pak Dosen

My life is my adventure ....
Sebelumnya saya sangat ber terima kasih atas banyak masukan dari banyak dosen yang memberi masukan kepada para siswa. Beliau-beliau yang kami sebut widyaiswara (BPPK) selalu memberi pandangan hidup yang beraneka ragam, nambun ke semuanya itu memberi cita rasa, sentuhan, tampilan, aroma (lebay) tersendiri bagi saya sebagai pendengar. banyak sosok tokoh dari pada beliau yang cukup saya kagumi. Salah satunya mungkin yang namanya Pak Iman. Sosok beliau ini menurut saya merupakan sosok idealis dengan beberapa kalimat yang selalu saya ingat, diantaranya ketika beliau berkata:
"Saya menilai bukan karena latar belakang anda, tapi dari apa yang anda tulis" saat mau ujian,
selain itu juga beliau pernah berkata diri kita adalah wujud tampilan dari apa yang kita serap dari lingkungan di sekitar dan masih banyak lagi nasehat-nasehat yang beliau berikan.
Di samping itu juga terdapat sosok pak Zairil yang ramah, suka ngelawak dan memberi motivasi bagi para siswa. Rasanya banyak sekali nasehat-nasehat yang diberikan dosen kepada para siswa. Semuanya memberi masukan yang baik terhadap para siswa.
Dan hari ini, satu dosen (pak sofjan) mengucapkan salam perpisahan untuk beasiswa S3 nya di Prancis. Tak lupa di saat seperti ini beliau ingatkan lagi kalau sukses itu pilihan, bla bla bla...
Pokonya kesemuanya itu memberi motivasi. SEMANGAT!! 

No comments:

Post a Comment