Thursday, December 29, 2011

MANDI AIR DINGIN ITU...

Everyone ever be a child and must have a lot of memories in their life..
Ya, begitulah yang kurasa dan pasti kau rasa dalam hidup ini. Tadi sore, tepatnya saat liburan akhir tahun ini saya mandi. Tentunya kalau liburan mandi itu cukup sehari sekali atau seperlunya saja. Berhubung keasyikan main game Age Of Empire 3 yang sudah tamat, tapi karena ada Skirmishnya jadi keasikan karena pengen naikin level. tak terasa jam dinding pun keep silent dan nggak ingetin kalau udah jam 8an malam dan hujan dari tadi sore.
Setelah ditegur oleh emak, barulah saya mandi.....
creg...creg...creg....gosok badan #jangan ngres!!
byar..byur...
dingin!!!
Entah mengapa, saat mulai membilas satu peristiwa terlintas dalam benak otak saya yang tumben sedang nggak ngeres saat mandi yaitu mandi dengan air dingin.
kenapa hal ini istimewa dan terlintas dalam otak saya?saya pun tidak tahu, yang jelas saat air dingin tersebut mengenai kepala yang kebetulan shampoan setelah 3 hari tidak shampoan teringat satu tempat yaitu villa di pucak ....villa itu meninggalkan banyak sekali kenangan karena disana aku "dicapit"
Saat itu adalah ketika saya masih kecil dan menginap di sebuah villa yang bagi anak kecil dan baru awal2 ke puncak merupakan tempat yang muanteb beudzz.
saya pergi kesana bukan untuk tugas esek-esek!!!Tapi untuk kegiatan ret-ret atau sejeniskegiatan tafakur alam dalam agama muslim (maaf kalau salah argument).
waktu itu saya masih kecil, sekitar 8 tahunan dan saat di villa tersebut saya sangat ingat kalau mandi nggak boleh kesorean karena airnya dingin kayak es mambo #excessive.
saat mandi itulah yang terngiang saat mandi tadi sore. Entah mengapa saya teringat saat mandi di villa tersebut yaitu dengan air yang dingin dan dicapit oleh kepiting ungu kecil yang cukup banyak di kamar mandinya!!kamar mandi yang berapa dekat sungai yang banyak batu- batu besar dengan air bersih. Di dalam kamar mandi tersebut terdapat pohon merayap yang saya tidak ingat namanya..
itulah...hal-hal yang mungkin banyak kita alami saat sudah beranjak dewasa, mungkin ada saat-saat tertentu yang mengingatkan kita akan masa kecil kita...

No comments:

Post a Comment