Thursday, May 23, 2013

Norak Pakai Instagram

Sebenarnya sudah lama juga ni HP dikasih abang gw, tapi baru-baru ini gw pake. Tau gak kapan?
Kalau dulu HP pertama yang gw pengen beli dulunya buat gaya dan yang bisa nonton film 3gp waktu SMP bareng teman-teman..... Maklum,waktu dulu masih zamannya anak ingusan yang baru gede. Kali ini HP gratisan Android ini gw pakai buat belajar bahan UAS. Yang bener?? Emang bener tepatnya buat belajar matkul terakhir UAS yaitu BudNus yang notabenenya mengulas tentang budaya tapi soalnya lebih-lebih sejarah. Bayangin aje sampe nama orang tua Nyai Roro Kidul aje ditanyain, dll yang walaupun udah dikasih kisi-kisi tetep aje ribet. Ada aplikasinya jadi bisa belajar dari HP, itung2 paperless dan hemat daripada foto copy yang selesai baca langsung nggak dipakai.
Nah, setelah UAS itu gw yang gaptek tapi kepo ini pengen tau apa aja yang bisa dilakukan ni HP dan salah satu aplikasi yang gw suka yaitu instagram yang asikkk buat foto-foto apa aja yang pengen gw foto. Sebenarnya gw rada telat tau akan instagram ini tapi rasanya enak kalau bisa foto terus diedit dan bisa langsung upload. Inget!! Harus ada kuota internetnya ya biar bisa mobile, nggak mesti nunggu wifi dulu. Nah, disamping itu yang gw senang selain HP ini gratis saat ini ada lomba foto-foto pakai Instagram. Oleh karenanya, daripada nganggur atau ngepoin orang mending sibuk sendiri dengan kegiatan yang baru.wkwkwk....doain ye moga gw menang. Kali aja HP ini bisa dijadiin "buka lapak"..

No comments:

Post a Comment