Saturday, December 22, 2012

Panitia Memalukan

Hari ini, ya hari ini merupakan natal gabungan remaja dan naposo gereja gw (HKBP Citra 1), dimana gw bertugas sebagai panitia acara. Rapat awal gw datang dan untuk rapat-rapat berikutnya jarang sekali karena alasan bantu buat gubug. Rapat berikutnya tidak pernah datang....
Tiba saatnya dan hujan pun turun tak henti-hentinya hingga rasanya tubuh gw males bangun tidur dan bergegas ke gereja. Ditambah setelah bangun tidur itu gw nyuci motor sambil mandi hujan, jadi rada males lagi kalau motor yg gw cuci kotor kena hujan. Alhasil berangkatlah jam setengah tujuh malam dan pas khotbah pendeta udah mau selesai. Tiba acara perayaan dan beberapa panitia melihat gw, ditambah dengan kostum gw yang beda sendiri membuat tambah malu...
Duduk paling belakang dan di pojok kiri, bercengkrama dengan para naposo yang lain. Sesekali ada panitia yang lihat dan perasaan gw jadi tambah gak enak karena kesannya nggak kerja. Di akhir-akhir sesi pun gw putuskan pulang untuk menjemput emak dengan perasaan yg malu+nggak enak dengan  para panitia yang lainnya...
Asli, selama ini kalau ada panitia yg nggak kerja terkadang panitia yang lain termasuk gw sesekali sesekali jadi sering ngebahas panitia yg nggak kerja dan mungkin kali ini hal itu yang terjadi pada gw. Maaf ya kawan-kawan, lain kali nggak begini lagi dah bos...

No comments:

Post a Comment